Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 03 November 2013

Veritra Pay Solusi Transaksi Masa Depan

Veritra Pay Solusi Transaksi Masa Depan



Sistem pembayaran dengan metode PPOB (Payment Point Online Banking) di masa lalu sempat diperkirakan akan menjadi trend dalam waktu 2-3 tahun ke depan. Namun faktanya saat ini metode PPOB mungkin akan ditinggalkan dan digantikan dengan menggunakan layanan POP (Personal Online Payment), yaitu sebuah metode pembayaran yang jauh lebih dinamis dan memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun dengan cepat dan mudah melalui gadget-gadget yang mereka miliki. Dengan layanan tersebut mereka tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke loket-loket pembayaran untuk membayarkan tagihan bulanan mereka.



Berkembang Trend PPOB di Indonesia juga akan tergantikan dengan sistem pembayaran POP (Personal Online Payment) ini. Dengan sistem ini seorang pelanggan tidak perlu lagi bersusah payah keluar dari rumah mereka, Tidak seperti yang saat ini mungkin anda rasakan harus bersusah payah melakukan pembayaran-pembayaran bulanan yang sifatnya rutin dengan pergi ke loket-loket tertentu. Di masa mendatang anda cukup menjalankan sebuah aplikasi mobile device pada gadget anda masing-masing, maka seluruh menu kewajiban  pembayaran anda sudah akan tampil di hadapan anda. Dan hanya dengan menekan atau klik  beberapa tombol, maka anda bisa membayar semua kewajiban anda tesebut.
Untuk memenuhi hal tersebutlah, maka Veritra Sentosa International meluncurkan sebuah aplikasi bernama Veritra Pay yang dapat memanjakan pelanggan dari segi kelengkapan fitur, cepat, mudah dan aman. VeritraPay hadir sebagai one stop personal payment service untuk melengkapi semua kebutuhan transaksi anda.
Untuk mendapatkan aplikasi Veritra Pay anda dapat bergabung di VSI SUPERCLUB Gratis!


0 komentar:

Posting Komentar